Kamis, 02 Agustus 2012

UKKI UNTAG Semarang Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim



(Rabu,1 Agustus 1945 semarang ) UKKI UNTAG Semarang : Ikut berbuka bersama dengan sekitar 110 orang terdiri dari Panti Asuhan baitul Agrari,mahasiswa undangan,karyawan serta waraga untag semarang.
 Acara yang dimulai pukul 16.00 sore ini, diisi dengan kajian islam oleh KH. M. Said Almasyad denagan tema “Menjalin Kebersamaan dan Berbagi dibulan Ramadhan”.
Saat azan magrib bergema, kami semua membatalkan  puasa dengan snack yang telah disediakan panitia yang kemudian dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah di masjid baitul Ilmi Untag Semarang.  Selesai shalat melanjutkan dengan makan besar bersama sambil menunggu waktu isya’.
Sebelum solat isya’ dan solat tarawih dari anak panti asuhan melantunkan bacaan ayat suci alqur’an sambil menunggu waktu isya’.

 Acara penutup adalah pembagian santunan untuk para anak-anak yatim dari Panti Asuahan Baitul Agrari Smarang tersebut. Pembagian santunan diserahkan secara simbolis oleh Ketua UKKI,Pembina Yayasan 17 Agustus 1945 semarang oleh Prof Dr. Sarsintorini Putra, SH, MH dan Drs. H. Sujanto.dan saling berjabat tangan sebelum menuju ketempat maing masing.



Penyeraha Ketua UKKI- Yayasan 17 agustus kePengurus Panti Baitul Agrari




sehabis solat magrib makan bersama